Jumat, 28 Oktober 2011

LOCOS DE AMOR ~ CRAZY LOVE ~ FOOL FOR LOVE


Hmm kalo kita mengingat kembali tentang telenovela anak, siapa sih yang gak tau..? Waktu kecil ada beberapa telenovela yang sempat booming di dunia perfilm-an. Salah satunya adalah El Diario de Daniela atau yang lebih dikenal dengan Buku Harian Daniela. Pemain utamanya adalah Daiela Lujan dan Martin Ricca. Telenovela yang selalu diselingi oleh lagu anak-anak yang memiliki makna yang baik, membuat telenovela ini mendapat penghargaan sebagai telenovela anak terbaik di tahun 90an (aku kurang jelas), aku juga baru tau di internet waktu iseng-iseng searching tentang film telenovela anak dulu (sambil nostalgia,, J). sempat aku ingin mengunduh video ini, tapi yang aku dapat adalah satu album mp3 mereka. Aku sempat kecewa karena tadinya aku pikir yang diunduh adalah semua episode filmnya. Hahaa! Tadinya mau langsung dihapus aja, tapi gak ada salahnya sih kalo didengerin satu-persatu lagunya. Dan dari mendengar lagu itulah akhirnya timbul rasa penasaranku dengan bahasa Spanyol (Spanish) yang dikenal dengan logatnya yang seksi ini , pemainnyapun cantik dan tampan.. J Ingin deh kursus intensif bahasa ini, namun padatnya jadwal kuliah memaksaku untuk mengesampingkan hobiku ini (halaahh!)
Salah satu lagu yang mau aku share disini adalah Locos de Amor yang artinya Gilanya Cinta, yang menyanyikan lagu ini adalah Daniela dan Martin. Begini  lirik lagunya,, simak baik-baik yah.. ^_^
Daniela
No entiendo que es lo que pasa
Cuando lo veo yo 
sus ojos solo me miran
Y me llenan de amor
Solo el me hace feliz...
Martín
Hoy siento cosas muy raras
Y no se que son 
Cuando ella me habla yo tiemblo
Y siento mucha emoción

Creo ke.. es el amor
Daniela & Martín
No se como decir (Que voy hacer)
Lo que mi corazón pueda
sentir (Como entender)
Solo se que tu seras mi gran amor
Daniela
Quisiera que el tiempo corra 
Siempre a nuestro favor
Y el aire que tu respiras
Llegue a mi corazón 
Tu y yo... Locos de amor
Martín
Dos locos que solo tratan 
Este mundo cambiar
Para que todos viviéramos 
Un mundo de paz
Y de amor... Con ilusión

Daniela & Martín
No se como decir (Que voy
hacer)
Lo que mi corazón pueda sentir (Como entender)
Solo se que tu seras mi gran amor
Juntos podremos en la vida triunfar
Ven y ayudame para este sueño lograr
Tu y yo siempre unidos podremos la vida empezar

Juntos podremos este mundo cambiar 
Ven y ayudame para este sueño lograr
Tu y yo trataremos nuestra meta alcanzar
En realidad…


Dalam pelafalan dan pengejaan kata di bahasa ini juga jelas berbeda dengan bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia. Seperti  Yo=Jo, Y=I, double L=J, Que=Ke, J=H, dan masih banyak lagi. Dan arti dari dari lagu ini kurang lebih seperti ini,, monggo dipahami ^_^
Daniela
Aku tidak mengerti apa yang terjadi. Ketika aku melihat matanya memandangku, aku merasakan cinta.  Membuatku sangat bahagia..
Martin
Hari ini aku merasa aneh. Ketika aku mendengar dia berbicara, aku bergetar dan merasa sangat bersemangat.

Daniela dan Martin.

bridge:
Aku tidak dapat berkata (apa yang harus kulakukan)
Aku dapat merasakan hatiku (secara tersirat)
Aku tau kau akan menajadi cinta terbaikku… ^_^

Daniela                                       
Aku selalu melewati waktu bersamamu. Kau hembuskan udara pada hatiku. Kau dan aku menjadi gila karena cinta..
Martin
Dua orang aneh yang hanya mencoba untuk mengubah dunia yang kita tempati. Untuk menjadikan dunia ini penuh cinta dan damai.. (back to bridge)

Daniela dan Martin
 Bersama kita akan suskes dalam hidup ini. Datanglah dan bantu aku untuk mencapai mimpi ini bersama. Kau dan aku akan memulai kehidupan.
Bersama kita dapat emngubah dunia ini. Datanglah dan bantu aku mencapai mimpi ini. Kau dan aku dapat mencoba untuk menggapai cita-cita kita.. sesungguhnya..


Created by : Claudia Grace ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar