Jumat, 04 November 2011

GAGAL DALAM MENCOBA HAL BARU BUKAN MASALAH

Aku senang mencoba hal-hal baru. Misalnya, mencari alternatif kendaraan umum lain untuk sampai ke rumah, jalan-jalan ke mal sendiri, dan memasak resep-resep yang belum pernah aku coba sebelumnya. Meskipun gak jarang aku sukses dalam membuat masakan yang sempurna, tapi aku gak pernah menyerah dan meninggalkan hobiku yang ujung-ujungnya cuma ngotorin dapur aja. Banyak biaya keluar tapi sedikit hasil yang bisa dinikmati. Tapi menurutku itu gak masalah. Toh, namanya juga belajar. J  kegagalan adalah proses menuju kesempurnaan.
 contohnya anak kecil yang baru belajar berjalan ataupun belajar naik sepeda pun pasti akan terjatuh. Namun setelah ia terjatuh itulah, ia akan tau bahwa jatuh itu gak enak banget, dan diapun akan belajar dari kesalahan yang ada. J begitupun aku.
Aku gak mau patah semangat dalam menjalani hidup ini. Sering aku jatuh pada kesalahanku, dosa-dosaku yang lama yang membuat hati  TUHAN YESUS sedih, kecewa. Tapi aku gak tahan lama-lama untuk menjauh dari-NYA. Aku tau, kalau aku jauh dari TUHAN, kepada siapa lagi aku harus berlindung..? mengadu dan menangis..? bermanja-manja..? mengungkapkan segala isi di hatiku..? siapa lagi yang akan menerima diriku sepenuhnya dengan tulus..? kalau bukan sama BAPAku ini.. YESUSku..TABIBku.. yang telah menyembuhkan banyak hal dari jiwaku ini.. aku pasti akan cepat-cepat berbalik kepadaNYA..YESUS mengampuni dosaku yang jahat.. aku yang rusak ini DIA pungut dan DIA bersihkan. DIA mempercantik dan memperindah hatiku.. dan terus DIA pulihkan ahu, karakterku, jiwaku, hatiku, hingga kelak akan layak untuk menjadi mempelaiNYA di Surga nanti.. waaahh.. 
aku akan terus mencari dan mendengar isi HatiNYA yang terdalam.  oh,, bagaimana mungkin aku berdiam diri dan tidak mengucap syukur atas KASIHNYA yang melimpah pada diriku. Aku yang hanyalah debu tapi diambil dan disayang.. dibersihkan. Betapa beruntungnya aku.. aku amat dikasihi Sang RAJA.. ^_^ terharu..

LOVE  YOU, MY PRINCE OF PEACE.. ^_^                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar